Welcome to my Paradise

Lirik yang didengungkan oleh Coconut Treez (bener ya? ) seolah terngiang di telingaku. Sejak kedatanganku kembali ke kampung halaman tepatnya di daerah lumbung beras Bali, Tabanan aku seolah merasa kembali segar menikmati udara yang jauh dari polusi dan jauh dari kebisingan. Kalian yang belum tahu Tabanan sebaiknya merencanakan untuk benar-benar mengekplorasi kota yang satu ini. Banyak tempat yang bagus selain Tanah Lot, Bedugul, atau Alas Kedaton. Masih ada Yeh Gangga dan Kedungu dengan pasir hitam dan hamparan sawahnya, Jatiluwih dengan hamparan sawah dan terasiring yang sangat indah serta beras merah yang luar biasa lezatnya.

Aku masih sangat ingin berlama-lama untuk memuaskan diri mengunjungi berbagai tempat meskipun hujan tak beraturan. Setelah berlama-lama di luar Bali maka ketika aku kembali tentu sangat banyak hal yang berubah meskipun secara berkala aku masih sering pulang dalam rangka tugas atau cuti. Namun kedatanganku kali ini benar-benar tuntas dari kegiatan bisnis.

Well, hari ini aku akan berkeliling dulu sambil melihat berbagai peluang yang mungkin bisa dikembangkan.

Comments

Anonymous said…
cieee... yang pulang kampung nih ;;), jangan lama2 nostalgia nya ko, My**zz nya udah menunggu untuk di jual, ngomong2 ndak kangen sama nasi sayur RMI nih >:).
Anonymous said…
Wah enak banget bisa menghirup udara segar di tabanan.....


kayaknya mantab juga.......
Unknown said…
jadi pengen beli jagung bakar, makan sate + tipat n rujak di pantai kedungu
wuihhhhhhh mantab

Popular Posts