Memilih Software untuk Dagang


Salah satu faktor yang penting dalam bisnis terutama yang bergerak di bidang usaha trading (dagang) adalah proses transaksi yang tepat,cepat,dan akurat disertai laporan-laporan yang memadai. Titik sentral dalam bisnis dagang ada pada penyediaan barang yang uptodate, pelayanan lini depan (kasir/pelayan toko), dan beberapa hal penting lainnya.

Kita bisa membayangkan bagaimana ruwetnya seorang pemilik toko jika dalam usahanya masih melakukan transaksi manual mulai dari :


  • mencatat daftar pembelian customer,
  • kemudian mencari barang-barangnya tanpa
    pernah tahu stoknya tersedia atau tidak,
  • kemudian menghitung dengan bantuan
    kalkulator (salah, ulang lagi)
Apakah bisnis seperti itu yang diharapkan?
Apakah merasa nyaman?
Ruwet?? itu pasti!!

Salah satu produk yang bisa menjadi pilihan Anda untuk yang mau berbisnis dengan lebih baik adalah software myBiz yang dikembangkan oleh perusahaan software Kreators (
www.kreators.com). Program ini menurut saya merupakan program yang sangat bagus baik dioperasikan oleh berbagai tipe usaha terutama yang bergerak di bidang dagang (trading).

Program ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap untuk ukuran bisnis dan menggunakan pola kerja pebisnis di tanah air. Point pentingnya adalah dengan menggunakan software ini kinerja usaha Anda akan lebih meningkat karena myBiz menawarkan tingkat efektivitas dan efisiensi bisnis yang lebih pasti.

Sistem myBiz juga memiliki kelebihan antara lain faktor keamanan data yang memadai, tidak harus memahami akunting secara mendalam, harga yang terjangkau, serta dukungan teknis dari team Kreators yang online melalui internet sehingga Anda setiap saat bisa berdiskusi dengan team pengembang secara langsung.

Dengan myBiz dipastikan usaha Anda akan jauh lebih tertata dengan lebih baik, kenyamanan kerja karyawan meningkat, pengaturan stok dan keuangan terdata dengan baik, pemilik usaha mendapatkan laporan secara spesifik dalam waktu yang singkat. Info lainnya tentang myBiz bisa Anda dapatkan di blog myBiz
http://programkasir.blogspot.com

Comments

Popular Posts