Lamongan Bay , WBL

Akhirnya tercapai juga cita-cita temanku Mr. Ipan untuk melakukan corporate tour ke luar Surabaya setelah sempat tertunda beberapa kali. Demi menyenangkan hatinya (hihihihi...) akhirnya bersama teman-teman yang lain kita memutuskan untuk ke Wisata Bahari Lamongan di Lamongan Bay dengan pertimbangan khawatir kalo-kalo dia kram otak beneran..kasian juga kan?

Lot of fun, yep we played all day from morning till the sun went down. Ipan dengan semangat 45 (ini pasti karena ada faktor "x" neh) melahap semua games. The most excited games sudah pasti area permainan air karena kita benar-benar 'disucikan kembali' dan 'lulus test emosi' hehehe..setelah bertahun-tahun berkutat dan berkubang dengan mesin yang namanya komputer setiap hari.

Tampaknya tidak hanya Ipan, tapi semua juga menikmati serunya diguncang-guncang, outbound area, cannoing, and banana boat juga. Ada juga yang manfaatin buat pedekate tuh..nah lo siapa ya.

Sayang banget kemarin nggak nyoba banana boat karena sesuatu hal with my back.

Next time kemana lagi Ipan?

Kita kasih kesempatan lagi buat kamu buat buktiin kalo kamu bisa huehehehehe..rafting lagi?

Comments

Anonymous said…
Halow bli wayan, tercapai yaaaa main air nya, ada dokumentasinya ngga?, bagi bagi anak jakarta donk, kan banyak yang pada ngiri neh.....termasuk aku, kapan yaaa bisa main air.....:)
Yandi said…
Yang posting komentar di atas siapa yah?
Anonymous said…
HEHEHEHE, Sori Bli, fikri, kenal donk?
Yohan W said…
Akhirnya sukses 1 acara..
ayo rafting... hahaha
Anonymous said…
jadi rafting nya bloom ni?
duh untung aku kmrn ga prioritas in untuk ikut,... :p

Popular Posts